Halaman

Rabu, 25 April 2012

Cha-yangku...Aku kangen...

Entah Berapa lama, hidup ku jalani disebuah kotak kosong dirumah perantauan ini. Hanya setia dengan sebuah layar laptop, gitar dan gelaran kasur untuk menemani hari hari yang tiada henti ini. Alunan lagu melankolis selalu menemani kesendirian ini, Detik demi detik kulalui dengan kegundahan rasa dihati, perasaan ketidak-pastian karena kurangnya keyakinan akan kehidupan ini. Apa yang membuatku tidak yakin ?, Entahlah aku juga tidak tahu pasti.
Sejenak kurebahkan tubuh ini dalam kasur dikamarku mencoba melihat keatas langit langit kamar dan menutup mata beberapa saat. Terbayang dalam mata dan pikiran ini bayangan kamu ..
 “ hey sayang,,, sedang apa kau disana…??? ”.
“ entahlah apa yang membawaku selalu melamunkanmu, aku juga kurang tahu…!!!
Hmmm, aku kangen kamu sayang? ( aku bertanya apakah kau disana merasakan sama sepertiku *hehehe)
Senyum kecil ku tampakkan “ yah mungkin inilah ekspresi kegundahanku, merindukanmu dan berharap kau  menghiburku dengan suaramu itu!!, lagi pula ada apa denganmu saat ini, aku tak mengerti
 “ wahahaha mungkinkah sekarang kau memang tak mengenalku lagi sayang. Tapi sesungguhnya aku mengenalmu dengan lebih baik.. katakan padaku apa rasa resah dan gundah yang ada di hatimu, mungkin aku bisa memberi jawaban atas semua itu *
Entahlah kenapa dengan kita sekarang ini, kenapa semakin lama berlalu semakin berjalan dengan ketidak-pastian dan kegundahan dalam kehidupan kita, 8 tahun berlalu, aku kamu membangun cita cita dan impian kita, tapi selama itu pula semakin ku merasa resah akan tujuan dan impian tergantung seperti ini ” :’(
 “ Semakin Jauh Waktu ku jalani – Semakin terlihat Jauh Juga Impian dan Tujuan Tujuan yang aku buat dahulu… Aku Sudah Berusaha Berusaha Berusaha dengan sesungguhnya, tapi Resah terus mendekat seiring waktu yang melalui kehidupanku
 “ Aku Meyakini Kehidupan Ku Sudah Diatur Oleh ALLAH SWT dalam takdirnya, tapi kenapa aku takut akan ketidak-pastian dalam kehidupanku. Cita Cita, Rezeki, Jodoh dan Pernikahanku, Akankah kau datang dan singgah dalam kehidupanku ???
 “ Sungguh Aku Mencoba meyakinkan diri bahwa ALLAH SWT ada dibelakangku , tapi aku tak tau kenapa keresahan terus melandaku “ tertegun wajah tertekuk.
Selalu dan selalu teringat senyum lembut terpancar dari wajahmu itu “ Oh sayang, jangan kau siksa aku seperti ini ????… plis!
 “Aku Pria yang setia menunggu dengan menggenggam Impian dan Cita Cita hingga nanti Pria ini berharap yang akan meminangmu. Impian dan Cita Cita ini juga sedang menunggu takdirku untuk dapat bertemu dengan Mu, dan layaknya Seorang Pria dengan janji yang di “ikrar” kan oleh hatinya –aku berharap selama kita jauh, jalanilah dengan baik hari harimu sayang, maafkan aku dan masa lalu ku dan ayo kita bangun kembali masa yang akan datang bersama. Seakan hari ini dan nanti adalah milik Kita,impian kita berdua, Berusahalah dengan sebaik-baik yang kita bisa lakukan, selalu berdoa  dan melakukan sesuatu ini dengan Sungguh Sungguh. Aku yakin dengan kesungguhanmu menerima Cinta ini sayang.
“ Apa Benar seperti itu, Lalu Bagaimana Dengan Keresahan ku sampai saat ini sayang ?
Apa kau tau sayang , Pertemuan dengan Mu saat ini sudah kutunggu, Aku sangat menunggu dan terus menunggu. Sampai pada hari saat aku akan bertemu dengan Mu. Aku menunggu dekat dan berbagi tawa denganmu. Kau tidak tahu kan seberapa kangennya aku denganmu, yah tentu saja kau tidak tau – tapi sekarang mungkin aku dan Tuhan yang tau bahwa pertemuan kita kali ini sudah kutunggu. hanya dengan menjalani deretan tanggal berjajar melewati hari demi hari, waktu demi waktu, melihat foto dan memeluk gambarmu sekarang dan berharap waktu akan cepat datang hingga aku dapat bertemu senyumanmu itu
 “ Aku sudah menunggumu sejak lama, dan aku juga akan tetap menunggumu…!
Aku yakin inilah I M P I A N mu – Teruslah Maju, dan aku akan terus sabar MenungguMu “.

Sayang ini hanya untukmu @cichamayasari...I - LOVE - YOU, nyoo.....MISS YOU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar