Halaman

Kamis, 26 April 2012

Bersabar untuk mengerti..

Belajar menjadi orang sabar itu tidak mudah. Setiap orang memiliki kepribadian, karakter, temperamen dan ego yang berbeda-beda. Demikian pula dengan cara kita mengatasi setiap masalah. Hidup ini memang ujian. Wajar saja kalau dalam ujian tersebut terdapat masalah hidup. Tidak hidup namanya kalau tidak ada masalah. Tapi yang terpenting adalah bagaimana menyikapi masalah tersebut.

Intinya, Tuhan tahu seberapa besar kekuatan kita. Dia tidak mungkin memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita. dan itu relatif. Bagi sebagian orang, masalah orang lain terlihat kecil. Bagi sebagian yang lain mungkin sebaliknya. Hanya saja bagaimana cara kita mengatasinya.Aku sendiri masih mencoba belajar bersabar dan berusaha menerima cobaan yang datang bagaikan menerima "hadiah kejutan".Kejutan yang selalu memberikan keceriaan di waktu yang tak terduga.

Kulalui hari ku dengan bercerita, berusaha mengingat waktu bersamamu dengan sebaik-baiknya. Menjalani kerinduan yang tak bertepi ini dengan sesuatu yang bermakna.

Kalau kau ingin tau kenapa aku begini, ya itu karena aku sangat-sangat merindukanmu...

YM (biasa dibaca : Yahuuii Messenger) kunyalakan menemani dari waktu ke waktu ku selama bekerja, karena ku ingin selalu dekat denganmu. Berbagi memang terlampau sulit untuk kita. Jarak yang menganga dari satu sisi kehidupan yang terpisah dengan samudera sangatlah kentara. Aku hanya dapat berdoa dan berdoa kita tetap bisa jalani semua ini, karena keyakinan ku kuat dan itu kepadamu.

Ribuan galau bombay  deh.. yups I'm mister galau right now..

Waktu berdetak menemani (detik ke detik kunikmati)... menunggu dan berharap adalah sahabat terbaik ku saat ini. Semangat ku adalah ketika my laptop telah tersenyum dengan screen saver dirimu.

Kau buat aku tersenyum dan mengingat " go go go cemungudh "..gaya khas chibi2 burger-mu yang meracuni otakku. hehehehe....

Makasih ya Allah, it's enough..

Karena dia telah kau lekatkan di otak ini.. (dia : my hunny bunny ku) ... syukur selalu ku panjatkan padamu ya rabb..

Doaku hanya lah, tolong jaga dia dengan ridhomu, semoga hari-harinya mampu membuatnya tersenyum bahagia. 

Disini aku akan mencoba menikmati hari ku ini dengan sesuatu ya Allah..

Sesuatu yang buat waktu ini dapat bersahabat.

Kuat kan aku...tabahkan hatiku...

Aku pastiiiiiiiii biiissaaaaa!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar