Halaman

Minggu, 22 April 2012

Cha-yangku (2)

Nae Yoja Chin-gu Ga Dwae-O Jullae = Maukah kau jadi pacarku?

Itulah kata-kata penembakan ku padamu.. Ingat ga' 6 tahun lamanya aku mengincarmu (Stalker in Love),,
Semuanya terasa menyenangkan ketika kau mengatakan " Ya "...(180204)
Walau gag se-ekstrem penembakan cinta kayak yang laen sih, aku benar-benar  menginginkanmu, menjadi orang special yang bisa membahagiakanmu... 

Everyday I'm in Love with you, cha,,,, 

It's you..you and you...
Nôl kûriwohal gôya = Aku selalu merindukanmu...
Nôrûl hangsang saranghal gôya = Aku akan selalu mencintaimu...

U're perfectly "unyu", my beautiful one!!

Be with you, is all that I want
 Waktu dan usia boleh boleh terhenti, tapi cinta ku tak akan pernah berhenti untuk terus membuatmu bahagia.  
Dô mani saranghæ = cintai aku lebih banyak, nyoo....
Jangan menyerah dengan keadaan ini "매일 나와 함께 웃다 = tertawa lah denganku" , #hadapi semuanya bersama...

Go go go semangat...!!!!!
당신을 사랑합니다 ( jeoneun dangsineul sarang hamnida ) “LOVE YOU SO MUCH“.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar