Halaman

Minggu, 22 Januari 2012

Welkom to Cepu-gather

Inilah "Cepu-gather"... 
Rommel - Randy - Utup - Yopie - Ditto - Atenk - Ulil - Gamma

Tiada hari tanpa dilalui dengan ke "narsis" an,, banyolan konyol ataupun usil...
TOP Buanget lah,, gag bakalan garing kalau kita dah tune-in sama ide-ide gila,, konsumsi teman-teman kalau lagi bad-mods biar bisa cepet good-mods.

krik..krik..

Itu lah celetukan yang bakal keluar dari "mulut" teman2,, pemecah keheningan,, bayangkan aja dah capek-capek cerita eh bakalan berujung sama krik krik dan tentunya gag bakalan di dengerin *bagai siulan kentut deh....

Korban dari segala keisengan ini kebanyakan ya "Utup",, maaf-maaf aje ye tup,, kamu memang layak ter krik-krik..
Bayangin aja dari seratus ribu kata yang terlontar, hanya tiga empat kata deh kurang lebih kita bisa ngerti...

kwak..kwak...wakkkkkk......

Orang paling punya bakat iseng paling yahud ternyata ada pada diri "Rommel si Pahlawan Bertopeng",, duet sehati dari bang "Chandra Simorangkir",, saudara kembar sammy simorangkir. Bakat yang luar biasa gila deh,, astopiloh tingkat dewa.. Dengan sihir "shampo-crut" di setiap aksinya, bikin semua teman-teman lari ngacir ampun-ampunan deh.
Ngakak gila kalau sama yang satu ini. Cepu days kasih aplaus untuk aksi kamu bang..

Tak ada kecualinya dengan teman-teman yang lain,, iska "atenk" - ulil "sinchan" - gamma "gembrot" - randy "orang Purba" - yopie "Pipinya Misae" - mas Ditto dan semua teman-teman ku yang gag bisa kusebut disini,, kalian adalah "sesuatu banget" dalam kenangan indah perjalanan BERTO. Tanpa kalian tak akan ada cerita yang bisa aku ceritakan disini.

Menceritakan kalian adalah suatu kebanggaan, kawan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar